'

Clash of Clans - Update Terbaru Town Hall 11

Kabar gembira untuk para pemain Clash of Clans! Setelah kemarin update Clash of Clans Halloween, baru-baru ini Clash of Clans telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis level Town Hall baru. Level baru Town Hall yang akan dirilis adalah Town Hall level 11 (TH 11).

Town Hall 11
Update Terbaru Town Hall 11
Update Town Hall 11 COC
Dalam video sneakpeak yang dibuat oleh channel YouTube Clash of Clans Attacks. SuperCell memperlihatkan beberapa bangunan baru untuk Town Hall 11 mereka. Hal yang diperlihatkan antara lain, desain baru Town Hall 11, Tower Defense baru dan juga satu buah Hero yang masih misterius.

Warna dari Town Hall 11 cukup berbeda dari Town Hall sebelumnya. Jika Town Hall 10 memiliki warna dominan hitam dan efek lava di samping bangunan. Di Town Hall 11 ini, warna yang lebih dominan adalah warna putih. Desain bangunan Town Hall 11 juga terlihat lebih seram dengan banyaknya lava panas di tengah bangunan Town Hall 11.

Belum diketahui berapa Gold biaya yang dibutuhkan untuk membuat Town Hall 11. Selain itu, belum ada informasi juga berapa hitpoints Town Hall 11 dan berapa lama waktu pembangunan Town Hall 11.

Defense Baru
Saat Town Hall 11 selesai dibangun, setiap pemain bisa membuat sebuah bangunan Tower Defense baru. Pada Town Hall 11 ini, terlihat sebuah Tower Defense dengan bentuk seperti burung elang. SuperCell belum memberikan informasi nama pasti dari Tower Defense elang ini.
Defense Baru
Defense Baru
Dalam sebuah video sneakpeak Tower Defense Town Hall 11 ini. Tower Defense elang ini memiliki jangkauan serang paling luas di antara Tower Defense lainnya selain itu daya hancurnya juga lumayan besar.

Hero Baru
Ada yang lebih misterius dari munculnya sneakpeak Town Hall 11. Dalam Town Hall 11, terdapat satu Hero baru yang bisa dibuat. Beda dengan Hero sebelumnya yang bisa dibuat menggunakan dark elixir, Hero baru Town Hall 11 ini bisa dibuat hanya dengan biaya 6.000.000 elixir.
Hero Baru
Hero Baru

Tambahan
Jika kamu sudah TH 8, jangan lupa untuk gabung juga di Clan Sunda The Great (STG) (#82CL28CC).


Download apk Clash of Clans terbaru

Clash of Clans 7.200.19



Video Update Town Hall 11

Video Update Defense Baru
Sumber : jalantikus.com

0 Response to "Clash of Clans - Update Terbaru Town Hall 11"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !