'

Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 1

Ada banyak sekali bangunan dan defence/pertahanan yang ada di Clash of Clans. Semua bangunan pertahan tersebut tentu sangat penting untuk dibangun setelah naik Town Hall. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang bingung untuk memilih mana yang harus dibangun terlebih dahulu.

Upgrade Defence Clash of Clans - Part 1
Berikut urutan-urutan yang harus didahulukan untuk di upgerade setelah naik level Town Hall

1. Inferno Tower
Inferno Tower adalah bangunan bertahan yang paling ampuh untuk membunuh pasukan musuh. Dengan bertenaga Dark Elixr, Inferno Tower pada Single Target Mode akan mengeluarkan damage per second (dps) sebesar 24-1000 untuk satu pasukan musuh. Sedangkan untuk Multi Target Mode, bisa mengeluarkan damage sebesar 30-42 untuk 5 pasukan musuh sekaligus

Untuk membangun Inferno Tower harus menyiapkan Gold sebesar 5.000.000 untuk level 1level 2 6.500.000 gold dan 8.000.000 gold untuk level 3. Jika kamu belum bisa mendapatkan Inferno Tower, 
Upgrade Defence Clash of Clans - Inferno Tower
2. X-Bow
X-Bow adalah bangunan bertahan yang mempunyai serangan cukup cepat daripada tower defense lainnya. Dengan menggunakan bahan bakar Elixr, X-Bow mempunyai damage per second 50-80. 
X-Bow bisa dibangun setelah Town Hall level 9, kamu bisa membuat 2 buah X-Bow dan meningkatkan levelnya hingga level 4.
 Upgrade Defence Clash of Clans - X-Bow

3. Mortar
Mortar adalah sebuah bangunan pertahanan yang mempunyai jarak serang (range) cukup luas serta mempunyai damage yang kecil dari pada bangunan pertahanan lainnya. Walaupun mempunyai damage per second yang kecil, mortar ini adalah alat penghancur yang cukup kuat untuk pasukan darat seperti Archer, Barbarian, Goblin, Witch dan Wizard. 
Upgrade Defence Clash of Clans - Mortar


4. Air Defense
Cara terbaik untuk mengatasi serangan udara adalah dengan menggunakan Air Defense. Air Defense memiliki damage per second (dps) sebesar 80-320 untuk satu kali serang. Dengan membuat dan meningkatkan level Air Defense ini, base kamu akan lebih aman dari setiap serangan udara yang dibuat oleh musuh.
Upgrade Defence Clash of Clans - Air Defense
Membangun dan meningkatkan level Air Defense memerlukan waktu yang lebih lama dari bangunan bertahan lainnya. Pastikan kamu tidak menigkatkan level seluruh Air Defense yang kamu punya secara bersamaan agar base kamu tidak lemah dari serangan udara.


5. Wizard Tower
Wizard Tower adalah salah satu bangunan bertahan yang mempunyai tipe penyerangan splash damage. Dengan splash damage ini, wizard tower dapat menyerang pasukan musuh yang sedang berkumpul secara bersamaan. Walaupun daya hancur atau damage per second-nya tidak terlalu tinggi yaitu 11-48, Wizard Tower adalah bangunan bertahan yang cukup untuk menyerang pasukan darat atau udara.
Upgrade Defence Clash of Clans - Wizard Tower

Wizard Tower bisa dibangun pada Town Hall 5 dengan biaya 180.000 gold
(Sumber: jalantikus.com)



0 Response to "Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 1"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !