'

Troop (Pasukan) Clash of Clans

Troop (Pasukan) dalam permainan game Clash of Clans (COC) sangat diperlukan dalam menyerang base lawan untuk mendapatkan Gold, Elixer, Dark Elixer dan Trophy juga digunakan dalam Clan War agar bisa menang atau meratakan base lawan dan mendapatkan hasil sempurna yaitu tiga bintang. Pasukan ini diciptakan di dalam Barracks lalu mereka berkumoul di Army Camp.

Troop (Pasukan) dapat ditingkatkan kemampuan dan kekuatanya ke setiap levelnya di  Laboratory dengan biaya menggunakan Elixer atau Dark Elixer. Troop (Pasukan) dalam permainan game Clash of Clans dibagi kedalam beberapa kelas, terdiri dari:

Tier 1 (Barbarians, Archers dan Goblins)
Jenis ini adalah pasukan yang paling murah dan paling cepat di proses. Karena itu, tentara yang satu ini memiliki damage yang kecil serta hitspoint (darah) yang juga sedikit. Troop ini biasanya di gunakan berkelompok untuk menyerang secara beramai ramai ke istana lawan. Tier 1 troop ini juga efektif untuk melawan satu individu tetapi tidak cocok untuk menghancurkan alat defense yang kuat seperti Wizard Tower dan Mortar.
Tier 2 (Giants, Wall Breakers, Balloons and Wizards)
Jenis troop ini memiliki kualitas lebih dibandingkan tier 1. Pasukan kategori ini sangat efektif untuk menjebol pertahanan lawan seperti menghancurkan dinding/ wall serta menghancurkan alat pertahanan. Harganya juga tidak semurah tier 1. Rata rata harganya 1000-5000 elixer dengan proses lebih lama.
Tier 3 (Healers, Dragons and P.E.K.K.As)
Pasukan tier 3 ini memiliki damage yang besar serta hitpoints yang banyak dan merupakan bagian troop yang sangat kuat, mampu menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah. Namun mereka sangat mahal dalam hal biaya Elixir dengan peroses yang lebih lama dari tier 2.

Dark Elixir Troops (Minions, Hog Riders, Valkyries, Golems, Witches dan Lava Hounds)
Dark Elixir Troops adalah pasukan yang spesifik yang mempunyai kemampuan yang tidak biasa dibanding pasukan lainya. Pasukan ini diciptakan di Dark Barrack dan memerlukan biaya Dark Elixer. Pasukan Dark Eliker tidak selalu lebih kuat daripada pasukan dari tier1, 2 dan 3, tetapi dapat digunakan dalam sangat efektif jika digunakan dengan benar.

Heroes (Barbarian King dan Archer Queen)
adalah pasukan abadi yang dipanggil melalui altar permanen bukan melalui barak. Mereka adalah pasukan yang paling kuat, tapi setiap pemain hanya dapat memiliki satu dari masing-masing jenis. Meskipun mereka tidak bisa mati dalam pertempuran, mereka bisa dikalahkan dan harus beristirahat untuk jangka waktu tertentu jika mereka mengalami kerusakan.
Spells (Lightning Spell, Healing Spell, Rage Spell, Jump Spell dan Freeze Spell)
Spells bukan termasuk pasukan, melainkan kekuatan khusus untuk membantu pasukan. Spell diciptakan di Spell Factory. dengan meng-upgrade Spell Factory kesetiap levelnya akan mendapatkan lebih banyak jenis Spell dan penyimpanan lebih.Spell. Spell dapat ditingkatkan kekuatanya di  Laboratory dengan Elixer sebagai biayanya. Terdapat lima jenis Spell dan masing-masing Spell memiliki ciri khas.
Lightning Spell mengeluarkan sambaran petir
Healing Spell menyembuhkan pasukan
Rage Spell membuat pasukan bergerak lebih cepat
Jump Spell mebuat pasukan melompati Wall
Freeze Spell membuat pasukan musuh tidak bisa bergerak dan menonaktifkan bangunan pertahanan untuk sementara waktu

0 Response to "Troop (Pasukan) Clash of Clans"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !