'

Troop Clash of Clans Tier 2

Tier 2 Troops

Jenis troop ini memiliki kualitas lebih dibandingkan tier 1. Pasukan kategori ini sangat efektif untuk menjebol pertahanan lawan seperti menghancurkan dinding/ wall serta menghancurkan alat pertahanan. Harganya juga tidak semurah tier 1. Rata rata harganya 1000-5000 elixer dengan proses lebih lama.

1. Giant
GiantGiants adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakkan lawan. Troops ini menargetkan pertahanan, sehingga dalam kelompok besar mereka sangat kuat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih ofensif dari pertahanan.
Giant level
Statistik Giant
Giant statistik

2. Wall Breaker
Wall BreakersWall Breaker berpenampilan kerangka tulang kecil  yang memakai topi penerbang coklat dan memiliki bekas luka kecil di mata kanan. Troops ini membawa bom besar. Serangan Wall Breaker langsung ke dinding terdekat.
Wall Breakers akan terus menghancurkan dinding lawan, bahkan jika Anda meletakkannya jauh dari dinding lawan. Setiap kali Wall Breaker di upgrade, maka bom yang dia pegang akan menjadi lebih besar. Pada level 3 bom menjadi lebih besar. Pada tingkat 5 bom Wall Breaker ini kan berwarna emas dan pada level 7 bom akan berbentuk tong kayu.
Wall Breakers level
Statistik Wall Breaker
Wall Breakers statistik
Wall Breakers required to break through Walls

3. Balloon
Balloon
Troops ini bergerak lambat di udara. Menyerang lawan dengan cara menjatuhkan bom dari atas. Target pertama troops ini adalah pertahanan lawan.
Balloon level
Statistik Balloon
Balloon statistik

4. Wizard
WizardWizard berpenampilan memakai jubah biru memakai sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu bot coklat. Serangan Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan dapat menyerang pertahanan lawan meski terhalang tembok. Serangannya dengan mengeluarkan bola api di tangan dan mengakibatkan kerusakan cukup parah namun troops ini cukup lemah sehingga tidak susah untuk dimushnahkan.
Wizard level
 Statistik Balloon
Wizard statistik

0 Response to " Troop Clash of Clans Tier 2"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !