'

Troop Clash of Clans Tier 1

Tier 1 Troops
Jenis ini adalah pasukan yang paling murah dan paling cepat di proses. Karena itu, tentara yang satu ini memiliki damage yang kecil serta hitspoint (darah) yang juga sedikit. Troop ini biasanya di gunakan berkelompok untuk menyerang secara beramai ramai ke istana lawan. Tier 1 troop ini juga efektif untuk melawan satu individu tetapi tidak cocok untuk menghancurkan alat defense yang kuat seperti Wizard Tower dan Mortar.

1. Barbarian
Barbarian
Barbarian merupakan unit pertama Anda saat membuka di barak. Dengan penampilan seorang pria marah, ekspresi siap tempur, rambut kuning dan kumis kuning panjang. Dia memakai rok cokelat dengan sabuk kulit dan perisai berbentuk gesper. Dia juga memiliki hand band berduri pada kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya dan sandal di kakinya. Pada level 3 troops ini diberi head band, helm viking di level 5 dan pada level 6 memiliki pedang tajam dan helm tanduk raksasa.
Barbarian level
Statistik Barbarian
Barbarian statistik

2. Archer
Archer
Archer adalah unit pasukan pemanah. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panah nya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.
Archer level

Statistik Archer
Archer statistik

3. Goblin
GoblinGoblin adalah karakter tercepat dalam game ini. Target pertama mereka adalah bangunan sumber daya (gold, elixir dan penyimpanannya). Goblin memberikan kerusakan ganda untuk bangunan sumber daya. Troops ini memberikan kerusakan 2 kali lipat dibanding barbarian dan 3 kali lipat dibanding archer. Goblin cukup lemah dan gampang buat ditumpas dan juga karena troops ini memiliki karakter yang mengutamakan bangunan sumber daya maka akan mengabaikan semua pertahanan lawan, mereka sangat rentan terhadap serangan dan troops ini tidak cocok di gunakan tanpa back up-an dari troops lain.
Goblin level
Statistik Goblin

Goblin statistik

0 Response to "Troop Clash of Clans Tier 1"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !