'

Mengenali Kepribadian Wanita Lewat Poninya

Selama ini poni memang identik dengan gaya rambut yang kekanakan. Faktanya, model rambut yang dibiarkan menjuntai menutupi dahi sampai sebatas alis ini kerap dijadikan alternatif gaya rambut untuk menyamarkan 'sesuatu' di wajah Anda.


bentuk poni
Photo : loveindonesia.com
Seringkali, karakteristik atau kepribadian seseorang dilihat dari zodiaknya.Tapi, tahukah Anda jika bentuk poni juga bisa dijadikan sebagai petunjuk? Seperti berikut ini adalah kepribadian si dia jika dilihat dari gaya berponinya.

Berikut beberapa bentuk poni yang mendeskripsikan karakteristik atau kepribadian wanita :

1. Poni panjang dan tebal
Wanita yang punya bentuk poni panjang dan tebal dikenal sangat percaya diri dan seringkali merasa puas dengan dirinya sendiri. Ia sering mengambil inisiatif dalam hubungan percintaan dan kegiatan lainnya seperti hobi. Selain itu, ia juga punya keinginan yang kuat dalam percintaan, sehingga pasangan yang cocok untuk dirinya adalah pria yang sehobi.

2. Poni tebal, lurus, dan menutupi dahi
Wanita berponi seperti ini punya sifat tertutup dan pasif terhadap hubungan percintaan. Hal itu mungkin karena dirinya pernah mengalami trauma di masa lalu. Ya, wanita seperti ini butuh pria sabar yang mau berusaha untuk membuka hatinya perlahan-lahan.

3. Poni belah kiri
Wanita berponi belah ke kiri punya sifat feminin yang dominan, jadi ia sangat berhati-hati menjaga perasaannya. Selain itu, ia juga cenderung jadi pemalu saat menghadapi hubungan percintaan. Itulah kenapa ia kerap kali kesulitan untuk menemukan pasangan! Tapi dalam lubuk hatinya, ia punya keinginan kuat untuk melabuhkan cintanya pada seseorang.

4. Poni belah kanan
Sebaliknya, wanita berponi menyamping ke kanan punya sifat maskulin yang lebih dominan, sehingga dirinya cenderung memikirkan sesuatu hal dengan cara mudah. Tapi, karena sifatnya yang terlalu ambisius, orang lain akan berpikir kalau dirinya adalah wanita egois dan mau menang sendiri. Selain itu, wanita seperti ini seringkali meninggalkan kesan baik pada pria yang lebih muda darinya.

5. Poni di atas alis
Wanita berponi di atas alis punya rasa percaya diri yang sangat besar. Ya, jika ia jatuh cinta pada seseorang, ia akan terus berusaha untuk mengejarnya. Dalam urusan cinta, ia cenderung toleran terhadap pasangannya. Oleh karena itu, wanita tipe ini lebih tertarik dengan pria dewasa, berpikiran luas, dan mau menerimanya apa adanya.

6. Poni belah tengah (memperlihatkan dahi)
Wanita berponi seperti ini cenderung lebih aktif berkomunikasi. Ya, karena itulah ia kerap dianggap cerewet oleh orang lain! Sayangnya, wanita seperti ini sangat lemah pujian dan sanjungan, sehingga ia mudah jatuh cinta pada pria yang sering menggombalinya dengan kata-kata manis.

Enam deskripsi di atas mungkin akan akurat bagi wanita yang tak suka mengubah bentuk poninya selama bertahun-tahun. So, tak ada salahnya jika mulai saat ini Anda memerhatikan bentuk poni si dia.
(Nukurinx Blog - popular-world.com)


0 Response to "Mengenali Kepribadian Wanita Lewat Poninya"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !