'

Tanya ku...

Tanya ku...
by. ANna Thynatacy
17 Januari 2013

ku tulis seribu kata untukmu yang terindah ..
setiap kejadian yang kita lewati
terekam indah dalam memory hatiku

anganku melayang jauh ..
mengharapkan cinta yang penuh dari dirimu ..
mengharapkan semua ketulusan mu ..

jawaban itu selalu aku dapatkan ..
jawaban itu yang selalu aku dengar ..
tiada kata lain ..
tak ada fikiran lain ...

berharap akan semua keindahan dan pengertian itu ..
kau pergi jauh ????
apa aku pernah mengeluh ????
melarangmu pun aku gak sanggup !!!!

beribu menit telah ku korbankan dalam perjalanan ini ..
aku tidak menyesali !!!!
aku tidak menyesali !!!!
sedikitpun tidak ...

tapi ,,,
apa kau tahu ???
apa kau mengerti ???
apa kau pahami ???
sedikit tentang semua yang ku alami ..

saat semua kau anggap biasa saja ..
bahkan aku tak berarti apa-apa ..
apa aku pernah marah ????
apa aku pernah berhenti untuk menyayangimu ???

memang aku tak bisa menjadi sosok yang sempurna dihidup mu ..
jangan sama kan aku dengan mereka !!!!!
jangan banding-bandingkan aku dengan mereka masa lalu mu !!!
masa lalu yang kau dulu sempat hadir dalam hidupmu ,,
masa lalu yang menjadi sosok yang sempurna dimata mu ...

aku gak bisa menjadi mereka ...
aku ya aku !!!
dengan semua kekurangan ku !!!!!

aku minta kau menerima semua kekurangan ku ..
bukan membahas kelebihan mereka saat bersamaku ..
bukan membahas kesempurnaan mereka dengan diriku ..

AKU TAKKAN PERNAH MENJADI SOSOK SEMPURNA SEPERTI MEREKA !!!!

-- oOo --

0 Response to "Tanya ku..."

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !