'

Intip Keperibadian Wanita Dari Warna Lipstiknya

Bibir bergincu memang mengundang pesona tersendiri bagi kaum hawa. Tahukah Anda di setiap warna yang merona di bibirnya, kita bisa intip kepribadiannya.


Tak percaya? Sebuah penelitian menemukan kalau penilaian instan soal kepribadian wanita bisa diungkap via warna lipstik pilihannya. Berikut beberapa warna di antaranya.

Merah
Warna terang sering digunakan wanita untuk menarik perhatian karena menandakan seseorang yang percaya diri, dan membuat mereka merasa lebih seksi. Lipstik warna merah juga dapat berarti agresif jika dipadukan dengan busana berwarna hitam.

Coklat
Pemakai lipstik warna ini biasanya individualistis serta merasa hangat dan nyaman dengan pribadinya sendiri. Mereka cenderung perfeksionis, independen, dan tak mudah emosi.

Oranye
Warna ini memancarkan kehangatan, seperti halnya matahari. Warna lipstik ini manandakan wanita tersebut memiliki kepribadian yang terbuka dan punya selera humor yang baik.

Pink
Warna ini identik dengan cinta dan kelembutan. Sudah jelas, wanita yang kerap menggunakan lipstik berwarna ini memiliki kesan lembut, cantik, dan muda.

Ungu
Ungu melambangkan kemewahan, kekuatan, sekaligus kesan misterius. Warna ini juga memberi kesan romantis dan rasa percaya diri yang berlebihan. Biasanya wanita yang suka menggunakan lipstik berwarna ini suka mendominasi.

Warna Pucat (Nude Color)
Lebih sering digunakan wanita pemalu dan cenderung kehilangan kepercayaan dirinya. Sepertinya mereka tidak ingin terlalu banyak mengundang perhatian.

Warna Gelap (Dark Color)
Warna gelap dianggap tidak ramah. Semakin gelap warna, semakin sedikit cahaya yang direfleksikan. Warna gelap kerap digunakan wanita yang ingin menutup rapat-rapat kepribadian mereka alias introvert.
(Nukurinx Blog - popular-world.com)


0 Response to "Intip Keperibadian Wanita Dari Warna Lipstiknya"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !