'

Road to Maxing TH8 (Defenses)

Ketika Town Hall naik level kita suka dibingungkan dengan memilih defenses mana yang harus didahulukan diupgerade/ ditingkatkan levelnya.


Sebagai referensi, berikut urutan defenses yang harus didahulukan diupgerade

1. Mortar ke level 6

Mortar harus menjadi hal pertama yang diupgrade pada setiap tingkat level Town Hall. Karena mortar ini adalah alat penghancur yang cukup kuat untuk pasukan darat seperti Archer, Barbarian, Goblin, Witch dan Wizard.

2. Air Defense ke level 6
Air Defense ini sangat penting juga untuk diupgerade secepatnya karena hanya dengan  Air Defense yang sangat ampuh dalam mengatasi serangan udara. Juga dalam Clan War rata-rata munggunakan nagab dalam menyerang, sehingga memerlukan Air Defense yang kuat.


3. Wizard Tower ke level 5
Wizard Tower adalah salah satu bangunan bertahan yang mempunyai tipe penyerangan splash damage. Dengan splash damage ini, wizard tower dapat menyerang pasukan darat maupun udara musuh yang sedang berkumpul secara bersamaan.


4. Archer Tower ke level 9
Archer Tower adalah salah satu bangunan bertahan yang dapat menyerang pasukan udara dan pasukan darat




5. Cannon ke level 9
Archer Tower adalah salah satu bangunan bertahan yang dapat menyerang pasukan udara dan pasukan darat cuman tidak bisa menyerang pasukan udara.



6. Hidden Tesla ke level 4
Hidden Tesla adalah bangunan bertahan yang dapat bersembunyi dan akan muncul secara tiba-tiba ketika ada pasukan musuh udara dan darat yang mendekatinya. Hidden Tesla sangat ampuh dalam menangkal PEKKA.



7. Wizard Tower ke level 6
Dengan menambahkan spiral ungu Anda dapat menakut-nakuti lawan dengan mudah. Sama seperti mortir, upgrade ini mengurangi serangan darat dan udara.




8. Archer Tower ke level 10







9.  Cannon ke level 10
 




10. Hidden Tesla ke level 5
 





11. Air Sweeper ke level 4
 





12.  Hidden Tesla ke level 6








0 Response to "Road to Maxing TH8 (Defenses)"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !