'

Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 2

Setelah sebelumnya di Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 1, dipostingan sekarang lanjutan dari Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 1 yaitu Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 2.

Berikut urutan-urutan yang harus didahulukan untuk di upgerade setelah nauk level Town Hall

6. Archer Tower
Archer Tower adalah salah satu bangunan bertahan yang dapat menyerang pasukan udara dan pasukan darat dengan kecepatan serangan (attack speed) 0.5 detik serta daya hancur (damage) sebesar 11-98 untuk setiap serangan. Selain bisa menyerang dua jenis pasukan sekaligus, Archer Tower ini sudah bisa dibangun dari Town Hall level 1
 Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Archer Towers
Archer Towers-statistik

7. Cannon
Cannon adalah bangunan bertahan dengan daya hancur yang cukup besar saat menyerang pasukan darat. Memiliki daya hancur (damage) 9-98 serta kecepatan serang 0.8 detik membuat Cannon Tower dapat diandalkan saat menyerang pasukan darat. Berbeda dengan Archer Tower, Cannon bisa dibangun mulai dari Town Hall 1 hingga Town Hall 10 dengan maksimum bangunan yang bisa dibuat 6 unit.
Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Cannon
 
8. Air Sweeper
Air Sweeper merupakan bangunan paling baru yang ada di Clash of Clans untuk menyerang pasukan udara. Air Sweeper ini dapat mendorong mundur pasukan udara hingga 3.6 tiles jika Air Sweeper sudah level maksimal. Menurut JalanTikus, pembangunan Air Sweeper di base-base awal tidak perlu memiliki prioritas yang tinggi, karena kebanyak orang pada base 1-7 menyerang mengunakan pasukan darat.
Urutan Upgrade Defence Clash of Clans -  Air Aweeper
Air Aweeper-statistik
9. Hidden Tesla
Hidden Tesla adalah bangunan bertahan yang dapat bersembunyi dan akan muncul secara tiba-tiba ketika ada pasukan musuh udara dan darat yang mendekatinya. Hidden Tesla mulai bisa dibangun pada Town Hall 7 dengan biaya 1.000.000 gold selama 1 hari.
Urutan Upgrade Defence Clash of Clans -  Hidden Tesla
Hidden Tesla-statistik
(Sumber: jalantikus.com)

0 Response to "Urutan Upgrade Defence Clash of Clans - Part 2"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !