'

Persib Bandung Libas Persita 7-1 Dalam IIC 2014

PERSIB sukses menang besar 7-1 di laga perdana Grup Jawa I turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014. Pertandingan diwarnai hattrick cepat Atep yang baru masuk di 15 menit terakhir. 


persib vs persita iic 2014
Foto : persib.co.id
Menjamu tamunya, PERSIB di menit awal babak pertama bermain tidak terlalu agresif. Begitu juga dengan Persita yang lebih sering memainkan bola di tengah lapangan. Baru pada pertengahan babak pertama kedua kesebelasan mencoba saling menggedor pertahanan lawannya.

PERSIB berhasil mengungguli tamunya pada menit ke-19 melalui Ahmad Jufriyanto memanfaatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Tujuh menit berselang, Djibril Coulibaly berhasil membobol gawang, namun penilaian wasit offside.

PERSIB menggandakan keunggulan setelah Djibril sukses memanfaatkan bola sodoran dari Makan Konate dari sayap kiri. Skor berubah menjadi 2-0 sampai turun minum.

Di interval kedua, Persita mencoba bangkit dari keterpurukan. Melalui tendangan Kenji Adacihara, Persita sukses memperkecil ketertinggalan di menit 53 menjadi 2-1. Namun, menit ke-55 Ferdinand Sinaga mendapat kartu kuning karena sempat bersitegang dengan FX Januar. Satu menit berikutnya mereka kembali bersitegang, wasit pun memberi kartu kuning kedua untuk Januar. Pemain nomor 42 ini pun terpaksa harus diusir dari lapangan pertandingan.

Menit ke-58, Firman Utina langsung mengoyak gawang lawannya. Hadiah tendangan bebas atas pelanggaran januar itu pun memperbesar keunggulan PERSIB menjadi 3-1. Makan Konate memperbesar keunggulan PERSIB menit ke-73 setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti sekaligus membuat skor menjadi 4-1.

Atep akhirnya menjadi bintang di laga tersebut. Selama 15 menit menjelang laga usai, ia sukses membubuhkan tiga buah gol masing-masing di menit ke 75, 87 dan 90.
 (Nukurinx Blog - persib.co.id)
 

1 Response to "Persib Bandung Libas Persita 7-1 Dalam IIC 2014"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !