'

Akhir Cerita Dia

Akhir Cerita Dia

aq tidak pernah berniat sedikit pun untuk mengganggu hubungan kalian
cerita cintaku dg dia telah usai
kamu tidak perlu takut, aq tidak sejahat itu
aq mengikhlaskan nya untukmu, aq membiarkn dia bersamamu
aq membiarkn hatiku terluka
aq membiarkn sepi ini datang lagi
dan aq telah membiarkan semua nya terjadi

aq tidak akan mengganggu hubungan kalian
karena bagiku melihat dia bahagia bersamamu itu sudah cukup
aq bahagia walau terluka
aq tidak ingin berada diantara kalian

aku pergi membawa semua rasa ini
membiarkan aq tersakiti bersama mimpi yg telah mati

aku pergi untukmu dan untuk dia
aku menjauh demi kebahagiaan kalian

tidak !!
aku tidak ingin kamu ngerasain hal yg sama seperti ku

dan tidak akan ada lagi aku dalam hidup nya 
 #ANna Thynatacy

2 Responses to "Akhir Cerita Dia "

  1. menyentuh banget kata-katanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow akun fb penulisnya sob ~> ANna Thynatacy / ANna Luciani

      Delete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !