'

Memasang Emotion KASKUS Di Komentar Blog

KASKUS (Kasak Kusuk)  adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor satu di Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser


Lagi iseng baca-baca dan cari-cari juga buka tutup blog tutorial cara bikin blog, eh nemu "Menambahkan KASKUS Emoticon di Kotak Komentar Blogger" di reynaldidwi.blogspot.com, coba ane posting juga di sini.

KasKuser pasti sudah tidak asing lagi dengan emotion-emotin KasKus yang khas dengan warna biru, kuning, hijau dan Pasti dari sekian pengunjung blogger pernah melihat Emoticon KasKus yang Gokil-gokil atau malah KasKuser Salken dari ane hsxferry.

nukurinx.com
Bagi yang belum tau KASKUS (Kasak Kusuk)  adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor satu di Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 4,5 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.
Tampa panjang lebar ane coba kasih step bay step cara Menambahkan KASKUS Emoticon di Kotak Komentar Blogger .

1. Buka Dasbor -> Template -> Edit HTML
 
nukurinx.com
 
2. Letakkan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>
 
3. Letakkan script berikut di atas kode </body> 
4. Setelah itu, temukan kode script seperti berikut, gunakan Ctrl+F untuk mencarinya
<b:include data='post' name='comment-form'/>
  5. Kemudian tambahkan Script di bawah ini setelah kode script <p class='comment-footer'> 
5. Simpan template dan lihat hasilnya 

0 Response to "Memasang Emotion KASKUS Di Komentar Blog"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !