'

Upgrade Os 7.1 BlackBerry 9360

Berhasil atau tidaknya ditentukan dari ketelitian mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah. Intinya  ikuti langkah-langkah nya  dengan teliti & benar.


Browsing - browsing di kaskus ketemu di treadny agan jelounge tentang tutorial instal OS, langsung aja ane tulis disini untuk menambah pengetahuan teman-teman semua.

Kebetulan ane emang mau coba-coba upgrade OS BB punya ane 9360 ato sering disebut dengan apollo yg katanya ada fitur tersembunyi. Aslinya curve 9360 ditanamkan OS 7.0 yang mana spesifikasi lengkapnya bisa diliat disini dan jelas bahwa 9360 tidak mempunyai fitur radio di OS 7.0.

Setelah ane upgrade menjadi OS 7.1 abakadabra fitur radio yg tersembunyi itu langsung ada . Sekarang BlackBerry 9360 ane pakai OS 7.1 versi O2 UK yang terbaru yang bisa didownload disini.
Ini tampilin screenshot fitur radio di BlackBerry 9360 ane

Ini tampilin screenshot fitur radio di BlackBerry 9360 ane
imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com


Cara upgradenya...??
"sebelumnya backup semua data...autotext kemungkinan hilang tapi jika anda punya atb full version itu tidak masalah karena bisa restore semua pake atb full version"

Berhasil atau tidaknya ditentukan oleh kemauan anda sendiri untuk belajar, ane sarankan anda untuk membaca dan mengikuti dengan teliti langkah-langkah yang ane uraikan di bawah. Intinya  ikuti langkah-langkah nya  dengan teliti & benar.

Jika anda tidak berhasil, artinya ada langkah dari tutorial ini yg tidak anda lakukan dengan benar, silahkan baca lagi dan coba lagi.

Catatan :
  • Tutorial ini hanya berlaku untuk OS 4.x-7.1
  • Tutorial ini dapat digunakan untuk Upgrade / Downgrade / Reinstall OS
  • Install OS dgn tuts ini hanya bisa dijalankan pada Windows (Mac / Linux tidak bisa!)
  • Pastikan PC anda bebas virus (virus dapat menyebabkan perangkat USB tidak terdeteksi ketika terhubung dgn PC)
  • Pastikan hanya ada 1 (satu) OS yg terinstall di PC (yaitu OS yg akan di-load ke BB)
  • Pastikan Desktop Manager / Desktop Software (DM) dapat mengenali BB anda ketika terhubung dgn PC
  • Gunakan selalu kabel USB Original
  • BACA DGN TELITI DAN LAKUKAN PERSIS SAMA!
Berikut langkah-langkah proses instal OS nya :
  1. Install Desktop Manager & Backup Data (WAJIB) + Backup aplikasi & themes (optional)
  2. Disable UAC (khusus Windows Vista & 7 & 8) + Periksa dan Uninstall jika ada OS lain di  PC
  3. Install OS ke PC
  4. Shrink OS (optional – recommended!)
  5. Wipe BB (WAJIB)
  6. Load OS ke BB
  7. Restore Data → Sambungkan BB ke USB, Buka DM → Pilih Restore
Sumber: kaskus.co.id/ credit: jelounge

0 Response to "Upgrade Os 7.1 BlackBerry 9360 "

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !