'

Claim Technorati

Setelah membaca artikel cara mendaftar technorati di www.maskolis.com, ternyata Technorati adalah sebuah direktori terbesar saat ini dan memiliki fasilitas/fungsi yang cukup besar yaitu sebagai BlogSearch, Tags Aggregator dan Online Bookmarks. Sehingga dengan mendaftar di Technorati, akan meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita, dan blog/website yang kita kelola lebih dapat dikenal oleh blogger lain, dan ini pun bisa disebut sebagai salah satu strategi SEO untuk blog/website kita.

Setelah melalui proses pendaftaran dan men submit blog kita di  technorati kita harus melalui tahapan akhir yaitu claim blog kita dengan cara mempublikasikannya kode claim blog/ web kita dalam sebuah posting agar Technorati dapat menemukan kode klaim dalam blog/ web Anda via feed (RSS atau Atom). Caranya adalah dengan menerbitkan posting baru dan menyisipkan kode klaim di dalamnya.

Untuk Kode Klaim nukurinx.com adalah
GUZPJHH7638Z

Berikutnya, Anda tinggal menunggu Kode Klaim yang sudah di masukkan dalam Postingan Anda di periksa oleh Technorati, untuk memastikan bahwa memang benar alamat URL yang diberikan, benar-benar milik Anda.

0 Response to "Claim Technorati"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !