'

Tutorial Camfrog

Setelah di postingan sebelumnya Free Video Chat Rooms dan Live Webcams saya membahas apa itu camfrog, maka di postingan ini saya akan coba memberi sedikit tutorial dasar cara chating live webcam menggunakan Camfrog.


1. Setelah selesai download aplikasi nya di sini dan kemudian menginstalnya di PC atau laptop anda, selanjutnya buka aplikasi Camfrognya seperti tampilan di bawah.

2. Kemudian register, Register hanya bisa dilakukan dari software, tidak bisa melalui website CamFrog. Pada pojok kiri atas ada tulisan Camfrog di klik, muncul seperti ini.
tutorial camfrog
Kemudian pilih "Create New Profile

3. Kemudian akan muncul seperti ini
tutorial camfrog
Masukan Nickname, Password, GenderEmail, Birthday  dan Location  Lalu tekan Sign up, selain itu juga sekarang Camfrog bisa Log in menggunakan akun Facebook anda.

4. Kemudian Log in, masukan Nickname dan Password sesuai dengan yang diregisterkan tadi
tutorial camfrog
Kemudian tekan "Sign On" atau langsung tekan Enter pada keyboard

5. Setelah berhasil Log in, tampilan Camfrognya akan seperti ini
tutorial camfrog

6. untuk memulai chataing di camfrog, terlebih dahulu kita masuk ke room dengan cara klik "Join Main Camfrog Room" atau klik gambar rumah di bagian bawah, kemudian akan tampil seperti ini.
tutorial camfrog
Kebanyakan para Camfroger berada di room General atau 18+, di situ anda tinggal pilih nama-nama room mana yang akan anda masuk.
Oh ya untuk mengaktifkan room 18+ anda harus mematikan Famiy Filter yang ada di bagian atas sebelah kanan dengan cara klik on dan kemudian klik Turn Off Famiy Filter maka tampilanya akan seperti ini
tutorial camfrog
Tab room 18+ nya sudah muncu.

7. Klik salah satu nama dari room tersebut untuk masuk ke room nya,  typing-typing di room tersebut untuk hanya sekedar ngobrol-ngobrol atau cari kenalan dan selanjutnya terserah anda...

Demikian sedikit turtorial tentang cara chating di Camfrog, semoga bisa membantu.


0 Response to "Tutorial Camfrog"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !