'

Dirgahayu Republik Indonesia ke-69

MERDEKA...! MERDEKA...! MERDEKA...!

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-69, "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju Dan Sejahtera"

Tanggal 17 Agustus 2014, Negara Kesatuan Republik Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke 69. Kombinasi angka 69 memiliki bentuk yang saling berseberangan: bentuk 6 terbalik dari bentuk 9, bentuk 9 pun kebalikan dari bentuk 6. Ada yang bilang angka 69 merupakan keseimbangan Yin dan Yang menurut kepercayaan masyarakat China yang lambang Yin dan Yang membentuk angka 69.

Tetapi angka 69 juga sering dikaitkan dengan angka panas dalam bercinta, Angka 6 yang bersanding dengan angka 9 mengisyaratkan sebuah gerakan dalam bercinta yang bisa membangkitkan gairah. Posisi 69 dalam bercinta merupakan tingkat advance.

Apalah arti dari lambang sebuah angka. Namun beberapa kelompok masih menganggap angka adalah juga lambang dari sebuah makna: angka 666 lambang dari semua kejahatan, sedangkan angka 999 lambang dari semua kebaikan.

0 Response to "Dirgahayu Republik Indonesia ke-69"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !