'

Untuk Satu Nama Yang Selama Ini Aku Cari

Untuk satu nama yang selama ini aku cari

Jika memang suatu hari kau telah benar-benar menemukan ku,
maka jangan pernah katakan kita akan menjalin suatu hubungan yang abadi
dan begitu juga sebaliknya
jika suatu hati kau ingin pergi dariku
maka jangan pernah katakan kita akan berpisah selamanya ..

Untuk sebuah hati 
Jika memang belahan hati ku ada dihatimu, maka satukanlah
dan jangan pernah mencoba untuk mencari pasangan hati yang lain ..
Yakin lah dengan apa yang kau pilih ..
Jangan lukai hati itu ..
Jika suatu hari kita terpisah karena satu alasan yang tak begitu kita pahami ..
Maka ku harap kita gak menyalahkan siapa-siapa ..

Ikat lah aku dengan hatimu, bukan dengan kata-kata mu ..
Sayangilah aku karena tuhanmu , bukan karena nafsu ..
Jagalah hatimu untuk ku ,, dan akku juga akan melakukan itu untukmu .. 
by. ANna Thynatacy

0 Response to "Untuk Satu Nama Yang Selama Ini Aku Cari"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !