'

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog

Traffic exchange adalah suatu situs web pertukaran link web atau blog secara otomatis dan singkatnya, dimana kita bisa melihat blog atau web yang terdaftar dalam traffic exchange tersebut,dan kita juga diview oleh mereka, jadi,ketika kita surf pada traffic exchange kita akan melihat banyak web dan blog,serta akan dilihat juga oleh mereka,inilah cara paling cepat dalam meningkatkan traffic blog atau web kita.
Ilustrasi : tomwacker.com
Ada dua jenis traffic exchange yaitu manual surf dan autosurf.
Autosurf  adalah jenis situs ini tidak memerlukan mengklik tapi memerlukan browser untuk dimaksimalkan. Anda bisa membuka browser sebanyak mungkin untuk berjalan sendiri di background untuk mengumpulkan credit. Traffic dari jenis situs ini tidak sangat baik, tetapi anda bisa mendapatkan page views yang banyak.

Manual Surfing adalah situs ini mengharuskan Anda untuk mengklik sebuah tombol setiap 6-30 detik untuk melihat halaman berikutnya dan memperoleh kredit .Biasanya ada beberapa jenis keamanan untuk mencegah pengguna dari mengubah ukuran jendela terlalu kecil. Untuk mencegah bots, pengguna sering juga diminta untuk memasukkan kode captcha teratur sambil berselancar. Ini berarti bahwa surfer jauh lebih mungkin untuk melihat situs atau iklan Anda.
Ada ratusan situs traffic exchange di internet dan menemukan traffic exchange yang baik itu sulit. Yang kita cari juga adalah kualitas dari daritraffic exchangenya. Berikut beberapa traffic exchange yang biasa saya gunakan :

1. 10khits.com 
10kHits.com adalah sebuah traffic exchange sites atau bisa diartikan sebagai pertukaran lalu lintas situs, ini tentu saja sangat ampuh untuk menaikan jumlah visitor blog / website dari dalam atau luar negeri (berbagai negara).
Cara kerjanya sederhana sekali, yaitu cukup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan surf website lain. 1x surf 10 detik Anda akan mendapatkan trafik poin 0.5 (basic / free plan).

Klik banner atau disini untuk register


2. surfautohits.com
surfautohits.com adalah sebuah traffic exchange autosurf dimana user membantu user lain. Autosurf pada surfautohits.com selama 10 detik sehingga memungkinkan untuk blog atau web kita cepat mendapatakan traffik tinggi.

Silahkan register disini atau klik pada banner


3. autotrafik.com
autotrafik.com adalah salah satu situs traffic exchange lokal yang diluncurkan pada Maret 2012. Autotrafik.com adalah solusi untuk promosi tercepat bagi bisnis online dengan fasilitas autosurf traffic exchange Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor kami selama 20 detik dan setelah selesai akan mendapat kredit yang nantinya bisa diconvert menjadi iklan untuk web atau blog anda.

Cara kerja situs traffic exchange lokal ini menggunkan sistem auto surf, jadi anda cukup menekan tombol surfing yang sudah disediakan, surfing berjalan secara otomatis.

Jika anda penasarn mencoba fitur yang ditawarkan klik banner atau disini


4. hitleap.com
HitLeap.com adalah situs Exchange yang ampuh untuk meningkatkan Traffic blog,website,atau bisa juga mempromosikan link referral kalian dalam bisnis online, bahkan kalian bisa mendapatkan dollar dari HitLeap ini.

HitLeap menggunakan sistem menit sebagai menit untuk menghitung traffic-nya. Jika kita mendaftar di hitLeap, kita akan menjadi member reguler. Member reguler dapat memasukan 3 Alamat website yang dapat digunakan pada traffic exchange, apabila akan menambahkan lebih dari 3 maka harus membayar extra website slots.

Segera daftarkan web atau blog anda disini atau klik banner
Website Traffic

Demikian beberapa Traffic exchange yang biasa saya gunakan, semoga bisa membantu mempercepat meningkatkan Traffic Blog atau web anda,

0 Response to "Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !