'

Fitur dan Produk Google AdSense Baru

Di penghujung tahun 2014 Google AdSense merilis fitur dan produk baru yang semoga bisa membantu kita untuk terus mendapatkan manfaat terbaik dari situs web kita.

AdSense
Rangkuman fitur dan produk baru
Penambahan multilayar:
  • Unit iklan responsif
    Unit iklan responsif dapat membantu Anda memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pengguna di berbagai layar (misalnya, komputer, ponsel, tablet). Untuk menyederhanakan kode Anda serta menghemat waktu dan tenaga, kode iklan responsif kami secara otomatis menyesuaikan ukuran unit iklan dengan tata letak laman Anda.
  • Kartu skor multilayar
    Lihat kategori multilayar di kartu skor penayang Anda untuk mengetahui persentase laman yang dioptimalkan untuk multilayar, dan tinjau perbandingannya dengan penayang AdSense lainnya.
  • Alat untuk membuat situs multilayar
    Baru menggunakan multilayar? Pedoman Multilayar AdSense dapat membantu Anda memulai atau meningkatkan situs seluler Anda. Untuk sumber daya teknis lainnya mengenai cara mengembangkan situs web seluler, kunjungi pelatihan Web Fundamentals dan Web Starter Kit.
Pembaruan unit iklan:
  • Unit iklan ukuran khusus
    Membuat ukuran unit iklan khusus untuk situs web akan memberi Anda fleksibilitas dalam merancang iklan dan situs yang sesuai dengan pemirsa. Kami sekarang memiliki 434.216 opsi unit iklan baru yang berjalan seperti salinan unit iklan berukuran standar.
  • Ukuran iklan baru
    Tingkatkan fleksibilitas unit iklan Anda dengan ukuran unit iklan Baliho (970 x 250) dan Potret (300 x 1050) baru. Kunjungi blog untuk mempelajari bagaimana ukuran ini dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak pengiklan sekaligus meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengguna di situs Anda.
Fitur baru di akun AdSense:
  • Fitur baru di Pusat Peninjauan Iklan
    Temukan bagaimana memfilter iklan yang telah ditinjau, menelusuri berdasarkan ukuran iklan, dan menemukan iklan terkait dapat memberi Anda kontrol lebih. Kunjungi blog Inside AdSense untuk mempelajari lebih lanjut fitur Pusat Peninjauan Iklan baru ini.
  • Pengujian A/B untuk kategori di antarmuka AdSense
    Tertarik untuk menguji bagaimana mencekal kategori iklan tertentu dapat mengubah pendapatan situs Anda? Sekarang, Anda dapat menjalankan pengujian A/B tanpa mengubah kode iklan untuk lebih memahami cara menggunakan setelan kategori iklan yang menguntungkan bagi Anda.
Pembaruan bilah alat dan plugin:
  • Melihat data Google Analytics di Bilah Alat Google Penayang
    Anda sekarang dapat melihat data pengunjung dari Google Analytics di Bilah Alat Google Penayang. Pelajari cara memasang Bilah Alat Google Penayang dan menggunakan wawasan Google Analytics saat menjelajahi laman.
  • Plugin AdSense untuk WordPress
    Menggunakan produk Google dalam WordPress kini semakin mudah. Tautkan situs Wordpress ke akun AdSense Anda, tempatkan iklan dengan mudah, dan periksa visibilitas laman dengan Google Publisher Plugin.

0 Response to "Fitur dan Produk Google AdSense Baru"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !