'

Setting Audio Untuk TM Camfrog Tanpa Stereo Mix

Setting Audio Untuk TM Camfrog Tanpa Stereo Mix - Pada Windows Vista dan Windows Seven masih banyak sekali kawan-kawan yang kesulitan saat menyetel settingan audio camfrog untuk take mic di room, dengan macam2 kesulitan, seperti tidak adanya Stereo Mic di Windows, solusinya yaitu dengan VAC (virtual audio cable) sebagai penganti Stereo Mic di Windows kita.
Gambar: en.wikipedia.org
Berikut langkah-langkah setting TM dengan VAC , system yang saya gunakan untuk tutorial ini yaitu :

Pertama-tama Download software VAC nya dan kemudian Exstrack dan install programnya VAC nya.

Arahkan kursor mouse kamu ke icon sound yang ada di pojok kanan bawah pada layar desktop,kemudian klik kanan icon sound itu dan klik Playback devices dan Recording device.

Jika sudah terbuka jendela baru,selanjutnya kamu pastikan semua device yang ada di Playback devices dan Recording device sudah di tampilkan semuanya,caranya klik kanan dan centang pada “show default devices” dan “ show disconneted devices” !

Pilih Playback devices selanjutnya klik kanan pada "Line 1" dan pilih "set as default device" dan "Set as default communication device" untuk "speaker".

Lakukan langkah yang sama pada bagian recording device yang berbeda hanya microphone yang diset "Set as default communication device"

Jika sound sudah berfungsi dengan normal jangan lupa cek bar “Line1″ pada tab Recording apakah sudah bergerak apa belum.

Jika sudah berfungsi, selanjutnya masuk ke settingan microphone > klik kanan > properties > masuk ke tab “listen” > centang Listen to this device

Selanjutnya tinggal setting audio di camfrognya. Buka Settingan Audio di Camfrog dan ganti recording device menjadi >> Line 1

Selesai Setting Audio Untuk TM Camfrog Tanpa Stereo Mix,

Download Virtual Audio Cable
Virtual Audio Cable v4-10 Full

0 Response to "Setting Audio Untuk TM Camfrog Tanpa Stereo Mix"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !