'

Tips & Trik Menggunakan Modem Smartfren

Modem Smartfren

Tips dan Triks Menggunakan Modem Smartfren

1. Bagaimanakah cara melakukan pengecekan pulsa dan cara pengecekan sisa volume paket Smartfren Connex ?

Pengecekan pulsa dapat dilakukan dengan mengirim sms "cek" atau "check" kirim ke 999, atau dapat juga dengan menekan *999 lalu call / OK Pengecekan sisa volume paket Smartfren Connex dapat dilakukan dengan mengirim sms "cek" atau "check" kirim ke 995, atau dapat juga dengan menekan *995 lalu call / OK Anda juga dapat melakukan log in ke data.smartfren.com dan mendapatkan informasi mengenai pulsa dan sisa volume paket Smartfren Connex pada bagian user info

2. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat ketika melakukan pengecekan pulsa dan sisa volume paket Smartfren Connex, apakah yang harus saya lakukan?
Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, Anda sebaiknya melakukan pengecekan ketika koneksi internet Anda dalam keadaan tidak tersambung / disconnect. Jika Anda melakukan pengecekan pada Smartphone seperti iPhone / Android, disarankan untuk mematikan dahulu koneksi data Smartphone Anda.

3. Bagaimana caranya agar USB modem saya bisa menerima sms?
Pastikan network setting USB modem Anda dalam keadaan "Hybrid". Silahkan periksa buku manual USB modem Anda untuk mempelajari bagaimana cara merubah network setting ke "Hybrid".

4. Bagaimana saya dapat mengetahui waktu berakhirnya paket Smartfren Connex saya ?
Anda dapat mengetahui waktu berakhir dari paket Smartfren Connex Anda dengan log in ke data.smartfren.com, waktu berakhir paket Smartfren Connex Anda dan informasi lainnya terdapat pada bagian "user info".

5. Apakah saya dapat memiliki paket Smartfren Connex True Unlimited dan Volume Based secara bersamaan ?
Tidak. Anda tidak dapat memiliki paket Smartfren Connex True Unlimited dan Volume Based secara bersamaan, Anda hanya dapat memiliki 1 jenis paket Smartfren Connex True Unlimited atau Volume Based pada satu waktu.

6. Bagaimana cara berpindah paket / menon-aktifkan paket Volume Based / True Unlimited Smartfren Connex saya ?
Anda dapat berpindah paket / menon-aktifkan paket Smartfren Connex Anda dengan mengirimkan sms "Connex(spasi)off" kirim ke 123. 
(Sumber: smartfren.com)

0 Response to "Tips & Trik Menggunakan Modem Smartfren"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !