'

Galeri Foto Lepas Terbaru Dari National Geographic Indonesia

Galeri Foto Lepas Terbaru Dari National Geographic Indonesia

Berikut beberapa Foto lepas terbaru dari National Geographic Indonesia

berbisa
Berbisa
Dengan liur bercucuran, seekor komodo melangkah lebar saat air surut di Pulau Rinca. Ludah komodo berbisa, tetapi mangsa biasanya mati akibat tercabik. Kisahnya di NGI Januari 2014. (Stefano Unterthiner)
Musim-Tanam-di-Singkarak
Musim Tanam di Singkarak
Para petani di wilayah Sumpur yang tinggal di sekitar danau Singkarak, Sumatera Barat, mulai menanam padi di sawah seiring dengan masuknya musim penghujan. (Foto: Feri Latief)
tukang-sapu
Tukang Sapu
Bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, menjulang seperti bayonet di kejauhan, di atas para pekerja yang membersihkan lokasi konstruksi di Dubai. Mereka sebagian besar berasal dari Pakistan dan India. Simak kisah para buruh migran dalam NGI Januari 2014. (Jonas Bendiksen)
belanja
Belanja
Orang Kayapo yang tinggal di dekat kota perbatasan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di supermarket, di Tucuma. Perjuangan suku asli Amazon ini diulas dalam NGI Januari 2014. (Martin Schoeller)
Mural-Korupsi
Mural Korupsi
Sebuah mural di salah satu sudut Jakarta menggambarkan antrean koruptor yang akan menghadapi hukuman mati. Akhir tahun 2013 diwarnai dengan pengungkapan kasus-kasus korupsi. Foto ini terpilih sebagai satu dari 100 foto terbaik 2013 Fotokita. (M. Noor Eva/Fotokita.net)
Kunjungan-Pejabat
Kunjungan Pejabat
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Muhammad Yamin (berkaca mata gelap) mengunjungi mesjid kuno di desa adat Bayan, Kabupaten Lombok Utara, dalam rangka peresmian produk pariwisata berkelanjutan di desa adat tersebut. (Feri Latief)

Galeri lainya bisa dilihat di sini

0 Response to "Galeri Foto Lepas Terbaru Dari National Geographic Indonesia"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !